Senin, 21 Juni 2010

moon river..

i was watching "sex and the city" the series...
and once again,,,,,yeah once again this series inspired me,,,,hahahaa

di ending episode yg satu ini ada adegan dimana carrie pergi ke apartment-nya mr.Big..
taunya pas udah sampe ke apartment itu,,semua ruangannya udah kosong,,
melompong,,ga ada satu barang pun,,
cuman ada satu piringan hitam yang yang ada tulisannya "whenever u miss me" (kalo ga salah inget yaaa)
dan dibelakang piringan hitam itu ada amplop yg tulisannya "whenever i miss u"(ini jg kalo gasalah yaaaa..) dan di dalem amplop itu ada tiket pesawat...

dan di akhir scene dari episode itu ada lagu yang diputer dari piringan item itu....which is lagunya Frank Sinatra ... Moon River....

and my mind suddenly wandered ....
thinking about someone that i miss a lot...
setiap kali gw ngedengerin lagu ini pasti gw langsung inget sama orang itu,,,dan rasanya kaaannggeeennn bgt!! walaupun baru ketemu..langsung kebayang his face,,his smile,,his laughter,,his scent,,his eyes,, especially when he looked at me....

pikiran gw langsung kayanya melanglang buana gatau kemana pas ngedengerin lagu itu,,,sampe akhirnya gw gatahan gw ambil handphone gw dan nge-dial nomor handphone orang yang bersangkutan...and listen to his voice while i listened to that special song...

i know that's a very old song and most people or kids my age (22-23) thinks ...lagu apaan sih jadul bgt!!! tapi lagu itu bikin gw senyum-senyum sendiri...bikin seneng sekaligus bikin kangenn...
hahahahhahahahahahahaaaa

intinya lagu itu punya arti tersendiri yang sampe sekarang pun setiap kali gw dengerin langsung my mind wandered around.. walaupun udah beberapa ratus kali gw puter di iTunes gw tp tetep ajah efeknya sama....

do u guys have that special song..??
one special song that makes your minds wander around and make you smile??

i have one....the most special song on earth...Moon River by Frank Sinatra

*peace out*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar