Senin, 24 Mei 2010

pasang muka "ayam sayur"

weeeelll heeellooooooo bloggieeee!!!

hahahahahhaahaaa..udah lama bgt ga nge-post writings gwwww....
it's been quite a long time yaahh since my last post,,
hehehe makluummm,,,saya ketahan sama skripshit tercinta yang membuat hari-hari saya dan hidup saya luntang-lantung ga keruan,,,
hehehehehehee

tapii yaaaahhhh akhirnya saya bisa bundel juga setelah bekerja mpot-mpot-an dengan bantuan dari teman2 saya tercinta,,,
yg gw heran kenapa klo ngerjain skripshitnya di Plangi (a.ka kampus B) kowq bisa kelar yah???
sedangkan klo di kost ga bisa selese2....hahahahahahhahaha

okeh,,,akhirnya setelah sekian minggu berjibaku dengan buku2 dan dengan laptop saya tercinta ini skripshit saya selese jugaaaa,,,dan akhirnya ngebundel jugaaaaa...

gw kirain setelah selese semua gw ga bakal stress lagi,,gw bakal santai2 ajah gitu,,pasang muka haha-hihi....eeehh tauuunyaaaaaaa!!
malah tambah stress!
ngebundel-nya pusing...nunggu sidangnya juga pusing...
sampe sekarang klo mikirin sidang pala gw kleyengan dan napsu makan ilang hahahahaha (that's fo' real)!!!!

parah bgt yaaaa,,ternyata kegugupan menjelang sidang ga cuman dialami sama gw ajah..
ternyata banyak teman2 se-perjuangan gw yg mengalami hal yang sama..
ada yg ga bisa tidur sampe hari H sidangnya,,ada yg ga bisa makan,,ada yg sampe kena maag,,

naaaahhh klo gw,,gabungan dari semuanyaaa,,plus gw selalu pasang muka "ayam sayur"...sampe kayanya tingkat kepintaran gw menurun,,,
dan bukan tingkat kepintaran saja yg menurun,,,,keuangan saya pun menurun drastis!!!!!!
ngebundel skripsi itu ternyata membuat saya jatuh bangkrut!!!!!!!!!!!!!
gilaaaa!!
nge-print sana sini,,,,fotokopi ini itu,,,materai,,cover,,,eh trus salah,,ngeprint lagi,,,fotokopi lagi,,,
haaaaaahhh!! ribet dagh pokonyeee!!

yaaaaaaaaaahhh,,mudah2an ajah ntar aye lulus sidang yeeeee...
soalnya yg bikin grogi adalaaaahhhh,,,,,,,,,
ada beberapa temen gw yg ga lulus sidang dan harus ngulang sidang di bulan depan,, :((((((

bikin takut ga tuh!?!??!??!?!??!*amit-amit ketok2 meja*

mudah2an ga kena ke gw yaaaaaaaa.... aminnnnn!!!!!!!

doakan sayaaa yaaaaaa!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar