Minggu, 27 Juni 2010

finally...

setelah perjuangan dalam waktu yang sangat lamaaaaaaa,,,
akhirnyaaaa....SAYA LULUS JUGAAAAAA!!!!
wooohhooooooo akhirnyaaaaa!!!!!!!!!!!

leganyaaa gabisa diungkapkan dengan kata-kata hahahahahaaa *lebay!!
tapi bneran deh legaaaa bangetttttt,,,walaupun nilai yang didapat kurang memuaskan bagi gwwwwwww
tp yaaaaaahhh akhirnya gw lulus jugaaaaa,,,,jadi masalah nilai gw udah ga pikirin lagi,,
hahahahahahaahahahaaa

akhirnya diakhir nama gw ada tambahan S.H.......... Heidy Paramitha S.H...wow...
that sounds surreal!!!
a lil' bit unbelievable ajah kayanya,,sampe sesudah gw selesai sidang gw masih sering nanya ke temen2 gw,,, "eh gw udah lulus yah akhirnya?"
sering bgt gw nanya gitu ke temen gw sampe mereka sebel karena some of them belom lulus,,,jadi kayanya agak sedikit sebel dan iriii,,,,
yeeeaaaahhh!!! envy meee!! HAHAHAHAAHAHAHAA

senangnyaaaaa...
tp sekarang yg ada di otak gw adalaaaahhh.....KERJA!
hyaaaaaaaaaaa~~

bokap gw bilang gw harus secepatnya cari kerja, kalo gaaaaa... "BALIK LO KE KAMPUNG"
ahahahahaaaa,,,kan gw gamauu yaaaakk! jadiiii! i have to find a job real soon!! reaaaalll soon!!!!

hahahahhhaa...so wish me luck again for finding a good job that suites me... *crossfinger*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar