Sabtu, 21 Agustus 2010

the way i are...

well,,,,this title sounds like song...hahahahahhhaa
naahh,,this is not about that song...
it's about how we act,,,,

kebanyakan orang bilang,,,accept me the way i are...terima gw apa adanya donkk,,,
hal itu biasa terjadi kalo biasanya kita lagi pacaran ato mau nikah atau bahkan udah nikah...
terima donk gw apa adanya, dan jangan bandingin gw sama orang laen! itu yang sering kita bilang kalo kita lagi dibanding-banding-in sama orang laen,,,
gw juga sering koq ngomong kaya gitu, apalagi klo nyokap gw udah bawel soal hal2 tertentu...biasanya gw sering dibandingin sama adik gw yang menurut nyokap sangatlah perfect...
badan tinggi semampai, kurus, pintar dalam hal2 yang berbau ilmu exacta such as math, physics, and chemistry.... gw sering banget dibanding-bandingin sama adik gw yang satu itu,,,apalagi dy rajin, cantik,,,,wahhhhhh perfect banget deh,,,,
sampe akhirnya gw eneg banget dibanding-bandingin kaya gitu sampe akhirnya gw bilang samanya nyokap gw.. "gw ya gw! this is me! jangan bandingin gw sama adik gw! terima gw donk apa adanya! gw juga kan anak lo!"

welllllll....sekarang gw baru nyadar,,mungkin maksud nyokap gw adalaaaaahhh dy pengen gw punya sifat2 baek yang gw sekarang ga punya, biar gw juga bisa perfect kaya adik gw yang satu itu,,,,

itu juga yang orang laen ga suka klo mereka di kritik...... mereka bilang "bodo amat, ya ini gw, trus napa lo gasuka??!!!?!?!" (believe it or not ada lho temen gw yg bilang kaya gitu)
naaaaaaaaahhhhh...ini lhoo yang jadi masalah,,,, kadang2 orang gasuka dengan apa adanya lo,,
bisa aja kan lo yang sekarang itu terlalu ceplas-ceplos, ngomong gadiatur kaya keran bocor, ngomong kasar, tangan suka geplak-geplak sana-sini, agak kurang tau diri....
dan dengan lo yang kaya gitu tuh bisa ajah membuat lo kehilangan temen ato orang yang baru dikenal.. dan klo kaya gitu kan sama ajah membuang kesempatan untuk mendapat hal2 baru yg lebih exciting dari hidup lo yang sekarang....

jadi ubahlah...bukannya berpura2....bukannya jadi orang yang pake topeng di depan orang2 banyak supaya disukain tp dibelakang mereka lo ngomongin dy ato "ngelepas topeng" lo.... tapi klo kritik yang dikasi ke lo itu pasti ada alesan kenapa orang nge-kritik lo...

dan kritik itu juga bukannya membuat lo tambah baik ya??
jadi terima lah klo lo lagi dikritik,,jangan marah2 dulu, tapi disaring dlu, introspeksi diri apa bner gw kaya gitu....

gw juga belakangan ini lagi mengintrospeksi diri gw sendiri,,,what have i done till i lost 2 of my very bestfriends....

so......start from now...change yourself for a new and better u.... make yourself "likeable" bukan buat lawan jenis doank tapi buat semua orang dan semua kalangan.....

*cheers*

XOXO~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar